Blog Kedua

Blog ini akhir-akhir ini jarang saya update bukan tanpa sebab. Saya sedang coba untuk lebih intens mengisi konten untuk blog baru saya di PenulisOnline.Com.

Sebenarnya blog itu sudah saya buat tahun lalu tapi karena nggak konsisten dan seringnya dilanda males jadinya sempat nggak terawat. Awal tahun lalu saya coba untuk mengutak-atiknya lagi dan memperpadat isinya. Jadilah saya “pindahan” ke sana saat ini.

Silakan langsung meluncur ke PenulisOnline.Com untuk mampir atau melihat-lihat🙂

Eh, tapi blog ini juga nggak akan saya tinggalin begitu saja. Sesekali masih akan saya tengok dan wara-wiri di sini.

inteligensi embun pagi
Blog baru saya di PENULISONLINE.COM 

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

4 thoughts on “Blog Kedua”

Leave a Reply

