Apa Kabar, Hidup?

Howaaa… udah lama juga nggak ngeblog. Kerja seharian di kantor pake komputer bikin males buka komputer atau laptop lagi di rumah *sok sibuk. Hai hai, apa kabar semuanya? Sibuk apa sekarang?

Saya? Alhamdulillah (dibuat) baik-baik saja. Meski sempat ambruk beberapa hari, entah karena “jet lag” balik kerja kantoran lagi atau memang nggak bisa manajemen diri jadinya gampang stres, hehe. Ya, ya, kembali berproses lagi, dijalani satu-satu lagi.

Sebulanan terakhir ini suka mojok di situ tuuuuh… (gambar dari sini)

Sampai sekarang, masih berjuang lagi buat ngembaliin disiplin diri. Hadeuh, makin parah aja nih, bangun kesiangan, masih suka begadang, dan ya banyak hal yang terbengkalai hanya karena alasan nggak mood. Tapi, terlepas dari itu semua, mulai belajar lagi mensyukuri semuanya. Pas kepala lagi pusing berat, jadi inget betapa berharganya ini otak yang dikasih sama Allah, kena pusing dikit udah nggak bisa ngapa-ngapain. Pas bahu lagi sakit banget (masih sakit juga sampe sekarang sih), jadi keinget lagi betapa berharganya ini anggota badan.

waiting for … (fill the blank with the right answer, hehe)

Jadi, apa kabar semuanya? Sibuk apa sekarang?

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

6 thoughts on “Apa Kabar, Hidup?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s