Hidup Bersama Kopi

Beberapa hari terakhir, saya menjadi peminum kopi.
Alasannya?
Hmm, karena kebutuhan mungkin?

gambar dari sini
gambar dari sini

…berhenti sejenak dari hal-hal yang belum terselesaikan

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

15 thoughts on “Hidup Bersama Kopi”

      1. gara2 makan permen kopiko kebanyakan, aku nggak bisa tidur 2 hari 3 malem, padahal ngantuk banget, tapi mata nya nggak bisa merem,,,
        sampe sekarang, ngeri kalo minum kopi,, takut kejadian lagi.

  1. Sudah 2 bln ini tiba2 keinginan minum kopi berenti tiba2, ngga tau kenapa, heran deh padahal teteh terrmasuk yg “candu” sama minum kopi itu.
    Baca komentarnya Chris itu, sama juga kaya teteh, minum kopi ngga ngaruh, karang mau tidur malah minum kopi dulu.😀.

    1. saya juga kadang gitu teh, berharap dg minum kopi bisa melek lebih lama eh tetep aja ngantuk, tapi kadang minum cuma segelas bisa nggak tidur sampe pagi *bingung hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s