Sepupu Kecil yang Unyu

Salah satu hal yang paling saya sukai ketika berlebaran di rumah nenek adalah bisa bertemu dengan sepupu-sepupu kecil yang unyu-unyu. Yang tahun lalu ngomongnya masih terbata-bata, sekarang sudah bisa ngoceh nggak karuan meskipun kadang masih nggak jelas. Yang tahun-tahun sebelumnya masih suka digendong, sekarang jadi suka lari-lari keluyuran. Dan… yang tahun lalu masih ada di perut sang ibu, sekarang sudah ada di dunia dan ikut tersenyum bersama🙂

cacafian
Caca & Fian yang makin unyu dr tahun ke tahun
fian
Fian yang makin cerewet dan lucuuu
IMG0026A
Lita (adeknya si Caca) yg lebaran tahun lalu belum lahir
IMG0020A
“Haloooooo…” -Caca & Fian

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

11 thoughts on “Sepupu Kecil yang Unyu”

  1. ah bahagianya. kalau saya, sejak beberapa tahun lalu, tiap lebaran, di rumah orangtua selalu diramaikan dg ponakan2 yg lucu. lebaran berasa hidup banget

      1. tapi gak sedikit loh yg gak suka ama ributnya anak2. berasa rusuh aja kalo mereka lari2 di dalam rumah. bayangin saja, pas lebaran isi rumah ada sepuluh cucu dari orang tua sy, belum ditambah dua anak sy. tapi buat yg seneng lihat lincahnya anak2, ya enjoy saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s