Pemenang First Giveaway Momen Ramadhan

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mendapatkan dua orang yang insya allah akan mendapat kiriman paket kerudung dari saya, hehe. Siapakah kedua orang itu?

Sebelumnya, saya ucapkan  banyak terima kasih atas semua kawan blogger yang sudah berpartisipasi. Senang rasanya bisa kembali menjalin tali silaturahim dengan kawan-kawan di dunia maya.
Saya sempat bingung menentukan pemenang. Ada yang ceritanya bagus, lucu, inspiratif, tetapi terlalu panjang (karena ketentuan yang saya tulis untuk peserta menulis maksimal 800 kata saja). Ada juga yang tulisannya bagus dan unik, sayangnya tidak menampilkan quote. Jadi, yang tidak memenuhi syarat teknis, dengan berat hati tidak bisa saya jadikan pemenang.

Setelah membaca semua tulisan, akhirnya saya jatuhkan pilihan untuk dua tulisan yang saya suka (maaf, jika penilainnya cenderung subjektif)🙂

So, here are the winners…

1. Arti Sabar oleh Mbak Asmie.
2. Kenangan Ramadhan oleh Mbak Lianda Marta.

Untuk Mbak Asmie dan Mba Lia, segera kirim alamat ke email saya ya endahya@gmail.com dengan subjek “Alamat Pemenang Giveaway”.

Surprise! Surprise!
Buat Mbak Putri, tolong kirim alamatnya juga ke email saya ya, ada satu paket kerudung surprise juga buat Mbak karena telah menjadi penulis komentar pertama di postingan First Giveaway: Momen Ramadhan🙂

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk kawan-kawan blogger yang sudah berpartisipasi, happy blogging, happy writing, happy fasting! Sampai jumpa di Giveaway berikutnya…

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

16 thoughts on “Pemenang First Giveaway Momen Ramadhan”

  1. Alhamdulillah… Mbak Endah matur nuwun ya [terima kasih,red.] ini apresiasi yang indah buat asmie dan ibu asmie, barrakallah untuk GA nya ya, semoga ada GA GA lain di blog ini, ditunggu ya…😀
    *segera dikirim alamat asmie ya*

  2. Waaaah, terima kasih banyak endaaaah, baca postingan ini bikin aku senyum2 di pagi hari hehehe. Alhamdulillahhh.. Alamat segera aku kirimkan ke email yaaa ^^

    Ditunggu GA-GA berikutnyaaa😉

  3. waaaahh… segala ada surprisenya ya mba???
    bener-bener surprise ih… =^,^=
    udah kukirim email ya mbaa..
    syukron jazakalloh khaoir mba..

Leave a Reply

