Operasi Plastik Biar Ganteng

Teringat celetukan si Bayu (anak tetangga yang les di rumah). Jadi, di ruang tamu ada foto saya dan adek saya waktu kecil.

yu
si Bayu yg katanya mau operasi plastik

“Wajah mbak dari kecil sampai sekarang masih sama ya,” kata Bayu setelah membandingkan foto saya di ruang tamu (waktu masih kelas 1 SD) dan melihat wajah saya yang sekarang.
“Ya iya lah kan orangnya juga sama,” jawab saya.
“Hmmm, tapi kok wajah Mas Adit (adek saya) beda, nggak sama dengan waktu masih kecil dulu,” kata Bayu lagi. Dia baru saja membandingkan foto adek saya (waktu masih TK) dan wajah adek saya yang sekarang.
“Lebih ngganteng,” lanjutnya.
“Iya. Kan operasi plastik,” canda saya.
“Aku nanti mau operasi plastik ah biar ngganteng,” responnya. Lha!? Ibu saya yang mendengar itu langsung tertawa terbahak-bahak.
“Iya, operasi plastik, pake plastik kantong kresek hitam,” Ibu ikut mencandainya.
Si Bayu hanya senyum-senyum nggak jelas, hehe.

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

8 thoughts on “Operasi Plastik Biar Ganteng”

Leave a Reply

