Sebut Saja Perpustakaan Kamar

Hari ini tanggal 23 April diperingati sebagai hari buku dan hak cipta sedunia. Saya bukan mau menceritakan sejarah panjang lebar tentang mengapa hari ini disebuat sebagai hari buku. Saya hanya mau sedikit berbagi tentang beberapa buku yang saya punya. “Mereka” semua tinggal di dalam kamar saya, berjajar agak miring-miring di rak buku bercat putih, hehe.

sebagian harta berharga saya :D
sebagian harta berharga saya😀
lebih banyak buku, lebih banyak ilmu yg bisa dibagi
lebih banyak buku, lebih banyak ilmu yg bisa dibagi

Sewaktu kuliah saya memang sering “kalap” kalau sudah berada di book fair atau toko buku. Gara-gara dari jaman SD-SMA seringnya cuma bisa mupeng dengan buku-buku cantik yang ada di toko buku, akhirnya waktu kuliah, dengan uang beasiswa, saya bisa “balas dendam” membeli banyak buku, hehe. Namun, sekarang sudah bisa lebih megontrol diri (iya gitu bisa ngontrol diri? hehe, meragukan diri sendiri).

Enjoy reading books, enjoy living your life!

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

13 thoughts on “Sebut Saja Perpustakaan Kamar”

  1. WOW~~!!! kerennnn tuuhh!!
    dulu aku juga pengen banget dan sampe sekarang masih cita2 pengen punya buku yg buaanyyyaakkk~~!!! tapi belum kesampaian sampe kayak punya mu~~ aaaahhh, jadi mupengg~!!

    1. ayo sist wujudkan cita2mu, hehe. ini juga aku baru punya buku2 ini pas kuliah, pgn suatu hari nanti punya ruangan tersendiri yg penuh buku2…😀

Leave a Reply

