Cinta Saya Pada “B”

Kalau diingat-ingat sejak kapan saya mulai jatuh cinta padanya, sepertinya sejak saya belum bisa membaca. Saya rela untuk nabung uang jajan dan uang saku sekolah hanya untuknya. Ketika kuliah, saya sering curi-curi waktu untuk bisa menyapanya dan bermanja-manja dengannya meski tugas kuliah sudah menumpuk dan belum dikerjakan. Jika saya sudah berdua dengannya, maka tak ada yang namanya bumi dan seisinya, yang ada hanyalah kami berdua. Yeah, ini serius, jenderal!

Yang paling saya sukai darinya? Dia selalu membuat saya penasaran, terkagum-kagum, dan takjub. Tampaknya, saya tak akan pernah bisa hidup tanpanya. Ya, saya benar-benar cinta kamu, “B”.

I’ll be just fine when people leave me alone as long as you are here. I’ll be OK with these frustrating problems as long as you stay here with me. I know I can solve all problems with you here by my side. Even though life is so cruel but I know that you can make it much better for me. Yes, it’s all about you B*.

*B refers to Books

gambar diambil dari sini

Begitu besar cinta saya padanya, bahkan salah satu syarat suami impian saya adalah ia yang juga cinta “padanya”…cinta pada buku-buku, pada kata-kata, pada ilmu pengetahuan. Hehe. Does it sound cuteKalau nanti saya punya rumah sendiri, saya ingin memenuhi setiap sudut rumah saya dengan buku-buku. Mendidik anak-anak agar cinta dengan buku. Tumbuh dan hidup dengan cerita-cerita, pelajaran kata-kata, dan pastinya ilmu pengetahuan.

Iya saya cinta kamu B(uku), bahkan sejak saya  belum bisa membaca…🙂

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

9 thoughts on “Cinta Saya Pada “B””

  1. ehtapi ga pengen punya kamar tidur penuh buku gitu deh, walupun daku kutubuku..😀
    pengen punya kamar khusus buku semuaaaaa.. tapi lebih pengen bagibagi buku kalu udah baca sih, biar ga jadi sarang tikus pun debu..

Leave a Reply

