Dari MP ke WP

Alhamdulillah, akhir-akhir ini rumah saya semakin ramai🙂

Beberapa bulan lalu, setelah mendengar bahwa blogger didepak dari Multiply (MP), saya sempat bingung dan sedih juga. Ada banyak tulisan yang saya buat di akun MP saya (tinggalbaca.multiply.com). Dan, yang terpenting lagi, ada banyak teman-teman baru yang saya dapatkan dari MP.

Saya pun memutuskan untuk membuat akun blog di WordPress (WP). Sebenarnya saya juga mempunyai blog di Blogspot. Namun, saya pun memutuskan untuk memiliki satu rumah saja, di WP. Tak lain adalah agar mudah diurus, hehe. Awal membuat tulisan di WP, sempat sedih juga karena tak jarang tulisan saya tidak ada yang mengunjungi. Sepi.

Setelah beberapa bulan berlalu, dengan tetap memaksakan diri membuat tulisan-tulisan baru, alhamdulillah rumah saya mulai dikunjungi tamu. Bertemulah saya dengan teman-teman baru (dan juga beberapa teman dari MP lainnya). Saya sengaja tidak memindahkan tulisan saya di MP ke WP (meskipun saya pribadi sudah sempat men-save page semua halaman blog MP). Mungkin hanya ada satu atau dua tulisan yang saya tulis ulang. Hehe, jujur saja tulisan saya di MP banyak yang kacau.

So, dengan punya rumah baru di WP ini, saya berusaha untuk membuat tulisan-tulisan yang (semoga) bisa lebih bermanfaat. Terima kasih untuk semua sahabat yang pernah berkunjung ke rumah saya, jangan kapok-kapok untuk mampir lagi ya, hehe🙂

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

26 thoughts on “Dari MP ke WP”

Leave a Reply

