Kembali ke Barat

Rencananya hari ini saya akan membeli tiket kereta menuju barat. Semoga hari ini bisa menyempatkan diri untuk mampir ke stasiun.

Saya belum memutuskan akan berhenti di kota mana saja selain pastinya menuju Jakarta dan mampir ke Bandung untuk bertemu beberapa teman yang ada di sana. Ingin sekalian mampir ke Yogyakarta, tapi belum pasti juga bisa atau tidak saya menyempatkan diri mengelilingi kota itu. Yang pasti kali ini saya akan kembali naik kereta, melewati ribuan kilometer, dan menikmati semua hal yang saya lihat dan alami nantinya.

Bismillah… Allah will always guide me🙂

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

2 thoughts on “Kembali ke Barat”

Leave a Reply

