Terbang Melewati Satu Anak Tangga

Alhamdulillah, insyaallah awal Desember nanti saya akan bertandang ke ibu kota. Demi sebuah impian dan kali ini sudah (terbang dan) naik satu tangga. Akan ada banyak tangga yang harus saya lalui untuk mewujudkan impian itu. Sebuah impian yang menurut saya (terlalu) besar, tetapi saya nekat saja untuk mencoba menaiki satu demi satu tangga yang ada.

Pernah saya ditanya oleh seseorang seberapa yakin saya berhasil dalam mengejar impian saya ini. Waktu itu saya tidak bisa menjawab. Beliau pun seolah menganggap usaha saya ini akan sia-sia karena saya mengejar sesuatu yang belum pasti, yang masih ada di awang-awang. Iya, saat itu saya goyah dan bahkan sempat merasa sakit hati. Namun, saya sudah membuat keputusan, dan saya sudah siap untuk mengambil semua risikonya. Terlebih, saya sudah siap untuk menaiki anak tangga ini satu demi satu.

Sekarang setidaknya saya sudah naik satu tangga. Saya tahu akan ada risiko untuk jatuh terguling ke bawah. Akan tetapi, saya juga tahu bahwa ada kemungkinan besar saya bisa sampai di puncak anak tangga. Jadi, saya akan terus melangkah. Jika Allah memang mengijinkan ini menjadi rezeki saya, setiap langkah saya menapaki anak tangga pasti akan dimudahkan-Nya. Aamiin…

credit

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

4 thoughts on “Terbang Melewati Satu Anak Tangga”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s