Terima Kasih Hingga Detik Ini

Apa lagi yang harus saya keluhkan?

Sudah banyak nikmat dan rezeki yang saya dapatkan hingga detik ini. Saya akui kadang saya kecewa dengan keinginan saya yang tak terwujud persis seperti impian saya. Namun, saya hanya bisa berencana, Allah yang akan memutuskan semua yang terbaik untuk saya, semuanya. Hingga detik ini, saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, bertemu sahabat-sahabat terbaik, menikmati udara, merasakan hangat matahari, mendengar keriuhan, mengobrol hal-hal menyenangkan, mengenang masa lalu, merangkai masa depan, hingga menikmati es krim sambil duduk di bangku alun-alun kota.

Hingga detik ini, kata apa lagi yang lebih baik dan indah yang bisa saya katakan selain kata Terima Kasih.

Terima kasih atas kehidupan yang Kau berikan. Bimbing saya selalu agar selalu berada di jalan-Mu.

it’s been 23 years, there are more tasks to accomplish

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

Leave a Reply

