Presenting: Morning Notes & Evening Notes

Untuk menjauhkan diri saya dari rasa malas menulis blog yang sering melanda, kali ini saya akan membuat semacam projek pribadi. Saya menambahkan dua kategori baru di blog ini: Morning Notes dan Evening Notes.

photo credit here

Jadi, akan ada tulisan yang dipasang setiap pagi pukul 5 pagi. Meskipun saya tidak benar-benar menulisnya setiap pukul 5 pagi, akan selalu ada catatan yang saya buat dan saya atur untuk tampil setiap pukul 5 pagi. Tulisan-tulisan itu akan masuk di kategori Morning Notes.

Sedangkan Evening Notes, konsepnya hampir sama seperti Morning Notes hanya saja tulisan-tulisan saya akan saya tampilkan setiap pukul 5 sore.

That’s it! Semoga dengan begini, saya bisa menjejali blog ini dengan tulisan yang lebih banyak lagi. Dan, pastinya menghilangkan penyakit malas ngeblog yang sering kumat.

Satu lagi, kali ini saya fokus untuk menulis hanya di blog ini. Hehe, sering dapet sindiran dari beberapa teman gegara katanya saya kebanyakan blog.

 

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

3 thoughts on “Presenting: Morning Notes & Evening Notes”

Leave a Reply

