Kelahiran

Semalam saya mendapat kabar bahwa seorang sahabat saya baru saja melahirkan seorang bayi perempuan. Bahagia, tentu saja. Namun, saya pikir dia lah yang paling bahagia saat ini.

Pagi tadi baru mendapat kabar seorang sahabat lagi ternyata juga baru melahirkan bayi laki-laki pertamanya kemarin. Wah, dua sahabat saya itu melahirkan buah hati pertama mereka di hari yang sama. Para malaikat kecil kembali terlahir di bumi ini.

Kelahiaran. Banyak yang menyambutnya dengan buncahan rasa bahagia yang sangat besar. Menghadirkan malaikat mungil di bumi ini tentunya tak  lepas pula dari rasa syukur yang berlipat-lipat. Saya hanya bisa membayangkan sang ibu baru itu membelai pipi buah hati pertamanya, memandang wajah mungilnya, mendengar tangis pertamanya, dan merasakan kini kepingan dirinya ada di dalam buah hatinya.

Selamat atas buah hati pertama kalian, sahabat-sahabatku. Semoga kebahagiaan selalu melimpahi kalian. Selamat datang juga para malaikat kecil, semoga dunia benar-benar tempat terbaik untuk kalian.

photo credit: here

photo credit: here

Author: Endah Wijayanti

word carver | web content editor | life traveler | librocubicularist | blogger penulisonline.com

Leave a Reply

